Oleh Tim Infokom PB AMAN bersama BPAN

Barisan Pemuda Adat Nusantara (BPAN) tuntas menyelenggarakan Konsolidasi Sub-Region dan Kemah Raya di Rembon, Tana Toraja, Sulawesi Selatan dengan sukses. Kegiatan yang terlaksana pada 19-24 November 2021 tersebut menjadi rangkaian acara menjelang Jambore Nasional IV BPAN.

Secara bersamaan, Kemah Raya Pemuda Adat juga menjadi kesempatan bagi kawan-kawan pemuda adat dari wilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat untuk saling belajar sekaligus berkunjung ke sejumlah situs maupun kebun atau sawah di wilayah adat milik Masyarakat Adat Toraja.

“Penyelenggaraan kegiatan selama tiga hari berjalan dengan baik. Peserta partisipatif dan ada kunjungan di beberapa komunitas Masyarakat Adat di Tana Toraja,” ucap Jakob Siringoringo.

Simak penjelasan lebih lanjut tentang Kemah Raya serta hasil dan rekomendasinya yang disampaikan secara langsung oleh Ketua BPAN tersebut dalam Radio Gaung AMAN pada Program Kabar Komunitas dengan judul "kemah raya Pemuda Adat di Tana Toraja"

***

Kabar Komunitas merupakan program radio berisikan berbagai informasi atau berita tentang Masyarakat Adat yang dapat didengar melalui situs radio.aman.or.id. Sementara program-program radio lainnya, dapat didengar dan diikuti pula melalui Podcast Radio Gaung AMAN pada Spotify.

Tag : Pemuda Adat Toraja Radio Gaung AMAN Kemah Raya